Kapolres Sampang Pimpin Apel Pengamanan Kades Terpilih

SAMPANG,KABARDAERAH.COM – AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH bersama Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi SH dan PJU Polres Sampang menyambut kedatangan ratusan anggota BKO Sat. Brimob dan Dit. Samapta Polda Jatim dengan mengadakan apel penyambutan di lapangan apel belakang Mapolres Sampang, Rabu (22/01/2020).

Polres Sampang hari ini kedatangan “tamu” ratusan anggota BKO Brimob dan anggota Dit. Samapta Polda Jawa Timur. Ratusan anggota BKO Brimob dan anggota Dit. Samapta Jawa Timur sengaja di datangkan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH untuk membantu pengamanan Polres Sampang dalam acara pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Sampang yang akan dilaksanakan esok hari Kamis (23/01/2020) di Pendopo Bupati Sampang.

 

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH Bersama Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi SH dan PJU Polres Sampang Menyambut Kedatangan Ratusan Anggota BKO Sat. Brimob dan Dit. Samapta Polda Jatim (Poto By Tamyiz)

 

Kapolres Sampang mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan BKO acara pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Sampang. AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH dalam arahannya memberikan informasi situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Sampang jelang pelantikan kepala desa esok hari.

AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH kemudian memerintahkan kepada komandan peleton Anakhis Sat. Brimob Polda Jatim dan anggota K-9 Dit. Samapta Polda Jatim untuk segera bergeser ke Polsek Ketapang guna mengamankan wilayah Pantura (Kecamatan Banyuates, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Sokobanah dan Kecamatan Karang Penang). Kapolres Sampang juga memerintahkan kepada komandan peleton Brimob Polda Jatim dan Dit. Samapta untuk memfokuskan pengamanan di Pendopo Bupati Sampang dan tempat-tempat parkir undangan.

Di akhir sambutannya Kapolres Sampang AKBP AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH mengharapkan dengan datangnya personil BKO Brimob Polda Jatim dan anggota BKO Dit. Samapta Polda Jatim yang membantu pengamanan acara pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Sampang, semoga acara pelantikan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

(Tamyiz)

Tinggalkan Balasan