Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring Kunjungi Posko Pemenangan ALITOFAN

JATIM.KABARDAERAH.COM. TRENGGALEK_  Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiringm Menyambangi Posko Pemenangan Alfan Riyanto – Zainal Fanani (ALITOFAN) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di Jl. Pati Mura Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek. Selasa (22/09/2020).

Kedatangan Kapolres diterima langsung oleh Calon Bupati Trenggalek Alfan Riyanto dan Zainal Fanani dengan baik.

 

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring Saat diwawancari Awak Media Usa Sambanggi Posko Pemenangan Paslon Alfan-Zainal (Foto By Andi S)

“Kedatangan kami kesini untuk mendengar masukan apa-apa yang perlu kita tindaklanjuti untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. InsyaAllah kami siap untuk mengamankan Pilkada Trenggalek,” ujar Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring dihadapan bapaslon dan wartawan.

Sementara, Bakal Calon Bupati Trenggalek, Alfan Riyanto mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres ke posko walaupun diterima dengan serba keterbatasan.

“Karena basis kami di posko juang ini adalah partisipasi dari semua kalangan artinya, harapan saya bisa berjalan dengan indah, aman, damai, sejuk sehingga bisa menciptakan suasana bangkit dan sejahtera untuk masyarakat Trenggalek kita wujudkan bersama,” pungkasnya.

Pewarta_ Andi S

Tinggalkan Balasan