Gubernur Jawa Timur, Serahkan Berbagai Bantuan Dan Sertifikat Tanah Massal di Desa Randugung, Kejayan

JATIM. KABARDAERAH.COM. PASURUAN_  Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, BKK BUMDES, Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Jatim Puspa, Dana Bergulir Pemulihan Ekonomi Jatim, BSU BPJS Ketenagaierjaan, Sertifikat Tanah, serta memberikan sembako untuk warga Kabupaten Pasuruan, di Dusun Biru, Desa Randugung, Kecamatan Kejayan pada Senin siang (28/09).

Saat Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa Menyerahkan BLT DD Pada Warga Desa Randugung (Foto By Isbianto)

Dalam Sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan bantuan sosial yang diberikan pada warga supaya bisa bermanfaat bagi warga Kabupaten Pasuruan yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan tersebut bisa digunakan untuk kepwrluan sehari-hari, jangan sampai bantuan dari Pemerintah digunakan untuk hal-hal yang tidak penting, serta yang bisa melanggar hukum,” jelasnya.

Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa Saat Meninjau Salah Satu Rumah Warga Desa Randugung (Foto By Isbianto)

Sementara BSU ini diterima oleh 4 orang perwakilan dari pekerja kategori Penerima Upah (PU) dengan berbagai latar belakang pekerjaan, dengan disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov Jawa Timur, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jawa Timur, Wakil Bupati Pasuruan, dan Direktur Bank Jatim.

“Tidak hanya bantuan yang kami berikan, melainkan kami juga menyerahkan 1900 sertifikat tanah massal pada masyarakat Kabupaten Pasuruan,” lanjut Khofifah Indar Parawansa .

Pewarta_ Isbianto

Tinggalkan Balasan