Dandim 0808/Blitar, Bersama Komunitas Sepeda Berbagi Makan Siang, Snack Dan Masker.

 

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. BLITAR – Dandim0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, bersama komunitas sepeda SSCC ( Seduluran Selawase Cycle Comunity ) Tulungagung dan Gudang Garam area Blitar, melaksanakan kegiatan olah raga Fun Bike keliling Kota Blitar, Minggu ( 12/09/2021 ).

Olah raga Fun Bike kali ini, dengan tujuan untuk menjaga kebugaran fisik agar lebih prima.
Pada kesempatan kali ini, dimanfaatkan Dandim bersama komunitas sepeda untuk berbagi makan siang, makanan ringan dan masker sebanyak 500 paket, yang dibagikan kepada tukang becak, pedagang kaki lima dan warga masyarakat yang kurang mampu, yang berada di area Istana Gebang, PIPP, Aloon Aloon dan Klenteng Kota Blitar.

Kegiatan berbagi tersebut cukup membantu bagi orang orang yang kurang mampu. Dan hal ini dapat memberikan arti tersendiri bagi orang-orang yang membutuhkan.
Kegiatan ini juga mendapat respon positif, dan disambut antusias
oleh warga masyarakat.

Warga masyarakat yang sudah mendapatkan bagian, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0808/Blitar beserta komunitas sepeda yang telah berbagi rezeki, semoga menjadi berkah dan bermanfaat.

Menghadapi situasi di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, memang butuh kerja sama, dan kobaran semangat dalam berbagi. Berbagi tidak hanya dapat meringankan beban hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama.

Karena situasi pandemi Covid 19 masih belum berakhir, dan kegiatan ini melibatkan banyak orang, maka agar tetap mentaati protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama, dengan harapan ekonomi berjalan dan kesehatan bisa meningkat.
Saya tidak mau kegiatan kali ini dinilai tidak baik, lantaran kurang memperhatikan protokol kesehatan” ujar Dandim 0808/Blitar.

Situasi dan kondisi saat ini memprihatinkan, income menurun secara drastis, terutama di sektor bawah. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” tutur Dandim 0808/Blitar,  (Rsman).

Tinggalkan Balasan