Rehab dan Bangun Mushalla, Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, di Apresiasi Masyarakat

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. BLITAR – Rehab dan pembangunan teras Mushola Al-Mu’minun yang berada di RT. 04 RW. 02 Dusun Krajan Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat, karena hal ini sudah lama di dambakan para jamaah Mushola tersebut.

Rehab dan pembangunan teras Mushola Al-Mu’minun ini, merupakan program TMMD ke 112 TA 2021 yang dilaksanakan Kodim 0808/Blitar, Jumat 17/9/2021.

Danramil Tipe B 0808/10 Kapten Czi Kasdi saat ditemui dilokasi mengatakan, dalam kegiatan hari ke 2 ini, Satgas TMMD bersama warga masyarakat tampak begitu antusias dan merasa senang dan bertambah semangat. Bahkan di hari kedua ini tampak pengerjaan sudah mencapai 40 persen.

“Dengan kehadiran TNI dalam TMMD ke 112 TA 2021 di Desa Pakisaji sebutnya, warga masyarakat serasa nyaman dan senang bisa saling cerita saat kerja, dan saling bercanda walaupun dibawa terik matahari yang begitu panas, ” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Sugeng ( 47 Th ) selaku takmir Masjid, menyampaikan rasa suka citanya atas di rehabnya Mushola Al-Mu’minun yang memang sudah lama diharapkan.

Mereka yang selama ini merasa kurang nyaman dengan kondisi Musholla yang belum ada terasnya, apalagi saat musim penghujan.

“Setelah melihat bangunan ini yang semakin hari semakin meningkat, saya terharu karena warga disini bisa mempunyai Mushola yang sangat bagus ,”Ucapnya  (Rsman).

Tinggalkan Balasan