PT BPRS Sampang Teken MOU Dengan PDAM Sampang Demi Pelayanan Masyarakat

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. SAMPANG – PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah, Bakti Artha Sejahtera Sampang (PT. BPRS BASS), Bank Sampang kembali melakukan kerja sama dengan Mitranya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dengan ditandai Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama yang dirangkai dalam sebuah Memorandum of Understanding (MOU).

Acara ini di hadiri Direktur Utama, Syaifullah Asyik bersama Komisaris Utama, Hj. Umi Hani Laila dan Pihak PDAM hadir Direktur, Dani Darmawan didampingi Humasnya, H. Moh Yasid.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama yang dirangkai dalam sebuah Memorandum of Understanding (MOU) ini dilaksanakan di Kota Malang pada hari Sabtu (30/10/2021) dan hanya dihadiri kedua belah pihak secara terbatas.

PDAM Sampang benar-benar ingin memanjakan konsumennya, bekerja sama dengan Bank Sampang hadirkan layanan terbaru, layanan pengelolaan keuangan satu pintu (On Financial Management) baik untuk pembayaran sambungan baru maupun layanan bayar tagihan bulanan bagi konsumen.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas amanah dan kepercayaan Jajaran Direksi PDAM kepada Bank Sampang untuk mengelola keuangan perusahaan dan ke depan akan dibuka outlet layanan di kantor PDAM dan layanan Pick-up Service pada beberapa titik untuk pembayaran tagihan bulanan konsumen serta untuk sementara akan dibuka pada 10 (sepuluh) kecamatan, kemudian Pick-up Service sendiri merupakan salah satu bentuk jasa layanan Bank Sampang kepada Konsumen PDAM untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan,” demikian Syaifullah Asyik, Direktur Utama Bank Sampang saat memberikan sambutan.

Masih kata Syaiful, :”Substansi kerja sama berikutnya Bank Sampang berkomitmen untuk membantu dan memperkuat permodalan bagi Koperasi Karyawan PDAM”.

“Latar belakang kerja sama ini didasari konsep pemikiran yang sama untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada era digitalisasi dan/atau memperoleh manfaat saling menguntungkan dan sangat strategis ke depannya sesama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja kedua belah pihak.” harapnya.

Sementara Direktur Utama PDAM, Dani Darmawan : “Kerjasama ini kami lakukan untuk memberi pelayanan lebih serta pengalaman berbeda bagi para konsumen karena kami benar-benar ingin memahami apa keinginan konsumen,” katanya.

“Hal ini sebagai wujud konkrit kami dalam mengedepankan sisi transparansi dan akuntabilitas public dalam pengelolaan keuangan perusahaan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan pemegang keuangan dan atas terlaksananya kerjasama ini, Dani mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sampang sembari berharap datangkan manfaat bagi kedua belah pihak, ucap Hj. Umi Hani Laila selaku Komisaris Utama Bank Sampang

“Terus dan lanjutkan bentuk sinergitas 2 (dua) Perusahaan Daerah ini dan ke depan perlu ditingkatkan sesuai kebutuhan dan tuntutan era.

“Dengan kerja sama kedua belah pihak ini ke depan mampu memberikan kemudahan layanan bagi konsumen dan membuktikan untuk berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Sampang,” harap Hani. (Adv/Tamyiz)

Tinggalkan Balasan