Kapolres Blitar Kota, Dandim dan Warga Bergotong Royong Bersihkan Lokasi Terdampak Bencana Angin Kencang.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. BLITAR – Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jumat (28/1/2022) sore.

Angin kencang membuat sejumlah pohon tumbang dan sebuah kendaraan pikap yang diparkir di bawah pohon, juga dilaporkan rusak. Bagian depan kendaraan ringsek tertimpa bagian pohon yang tumbang. Tak ada korban terluka, namun puluhan rumah dilaporkan mengalami kerusakan.

 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Saat  Membersihkan  Lokasi Yang Terdampak Bencana Angin Kencang. (Poto by Hums)

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan petugas dari Polsek Wonodadi, Koramil Wonodadi, BPBD Kabupaten Blitar dan masyarakat gotong royong membersihkan lokasi yang terdampak bencana angin kencang.

“Data sementara, ada sekitar 28 rumah warga rusak akibat peristiwa angin kencang di Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono saat mengecek ke lokasi kejadian.

AKBP Argowiyono bersama Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono mengecek langsung lokasi kejadian angin kencang. Kapolres bersama Dandim dan Petugas gabungan serta warga membersihkan dahan dan pohon tumbang di lokasi.

“Kami bersama TNI, BPBD dan masyarakat bekerjasama membersihkan dahan dan pohon tumbang di lokasi,” ujarnya (Hums/Andy)

Tinggalkan Balasan