Polsek Udanawu Lakukan Patroli Pemantauan di Pemukiman Warga.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. BLITAR – POLRES BLITAR KOTA, Polsek Udanawu kontrol jalanan Desa guna mengontrol situasi Kamtibmas di area pemukiman warga ditingkatkan untuk antisipasi tindak kriminalitas. Karenanya setiap kegiatan patroli selalu mengawasi daerah-daerah sepi dan rawan. Patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari siang dan malam agar maksimal dalam mencegah terjadinya kejahatan. Minggu, (3/07/2022)

Gelar patroli untuk antisipasi kriminalitas di Wilayah Udanawu, Polsek Udanawu dengan 4 personil menelusuri hingga ke perkampungan warga. Wilayah Udanawu sedang dalam keadaan aman terkendali. Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak meninggalkan kunci motor pada dasboard, mengingatkan dengan memberi himbauan juga terus dilakukan supaya masyarakat tetap waspada.

Polisi selalu siap setiap saat apabila dibutuhkan oleh masyarakat karenanya peran masyarakat dalam pengelolaan pengamanan juga diperlukan, Bhabinkamtibmas siap di Desa untuk membantu masyarakat bisa langsung dihubungi kapan pun, agar diteruskan ke petugas yang piket pada saat itu.

Memantau situasi pemukiman dan persawahan untuk memetakan wilayah yang aman. Saat sore hari pun juga Polsek Udanawu antisipasi balap liar yang menurut warga sering terjadi, hanya antisipasi saja agar tidak terjadi dan membahayakan pengguna jalan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “tugas patroli dibebankan kepada anggota Kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat sudah menjadi rutinitas dan akan terus ditingkatkan.” Ungkap Kapolsek (Hendrik)

Tinggalkan Balasan