Polsek Ponggok Terus Motivasi Warga Untuk Semangat Laksanakan Jaga Pos Kamling.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. BLITAR – POLRES BLITAR KOTA, Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek Ponggok, memberi motivasi dan semangat kepada warga masyarakat untuk giat menjaga lingkungannya pada malam hari, Kanit Sabhara Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aiptu Suryanto bersama anggotanya Aipda Jauhari  patroli menyambangi warga yang sedang jaga di Pos Kamling yang berada di Dusun Sidomulyo RT/RW:04/01, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, kabupaten Blitar, Jatim. Jumat malam  (22/07/2022)

“Kanit Sabhara Aiptu Suryanto mengatakan, setiap hari malam dan siang anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Petugas patroli Aiptu Suryanto juga memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos Kamling agar terus pro aktif dalam kegiatan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara petugas keamanan dengan seluruh warga masyarakat, “ucap Aiptu Suryanto

“Aiptu Suryanto mengatakan bahwa, “Kami atas nama pimpinan Kepolisian menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Desa turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tingkatkan kerukunan antar warga bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan musyawarah, jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” kata Aiptu Suryanto.

Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., mengatakan bahwa, dengan melakukan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat yang dijumpai untuk mengetahui situasi Kamtibmas diwilayah dan menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengali berbagai informasi yang tengah berkembang di dalam masyarakat sehingga bisa dijadikan masukan untuk menentukan kebijakan dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” pungkasnya. (Hendrik)

Tinggalkan Balasan