DPD Jaman Jatim Temui Presiden RI di Situbondo

 

SITUBONDO.KABARDAERAH.COM- Dewan Perwakilan Daerah Jaringan Kemandirian Nasional (DPD JAMAN) Jawa Timur bertemu Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Puslatpur Marinir-5 Baluran Situbondo, sabtu (03/02) kemarin.

Kedatangan RI-1 ke Bumi Shalawat tersebut ditemui sembilan perwakilan JAMAN se-Jawa Timur. Sembilan orang itu diantaranya adalah Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Sumenep, Pamekasan, Situbondo dan Bondowoso. Sedangkan lima orang lainnya adalah pengurus DPD JAMAN JATIM.

Ketua DPD JAMAN JATIM, Mulyadi, S.H mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Situbondo untuk bertemu Presiden.

Pada kesempatan itu, Mulyadi menyampaikan beberapa hal terkait JAMAN JATIM dan dukungan terhadap Pemerintahan Jokowi-JK dalam melaksanakan nawa citanya.

“Kami sampaikan dukungan terhadap pemerintahan Pak Jokowi-JK dalam melaksanakan nawa citanya,” kata Mulyadi melalui saluran teleponnya, minggu (04/02) pagi.

Disoal apakah ada pembicaraan khusus dengan Presiden, Advokat kelahiran Sampang itu mengaku hanya sebatas perkenalan dan menyampaikan dukungan sekaligus pesan ketua umum JAMAN.

“Kami temui beliau pada saat cuaca yang kurang mendukung. Perbincangan kami sangat singkat. Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan bapak Pembina” jelasnya.

Mulyadi menambahkan, Presiden Joko Widodo tercatat sebagai dewan pembina di JAMAN. (ril)

 

 

Tinggalkan Balasan