Sutrisno Siap Bersaing Sebagai Calon Bupati Blitar

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. KABUPATEN BLITAR – Di tengah semakin meningkatnya antusiasme politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Sutrisno, seorang tokoh yang memiliki reputasi dalam bidang jurnalistik dan kepemimpinan Perusahaan Media, telah mengambil langkah berani dengan mendaftar sebagai calon Bupati Blitar di Kantor sekretariat DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang terletak di Jl Raya Tlogo, Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur pada Selasa (21/05/2024).

Dalam konfirmasi dengan sejumlah awak media yang hadir, Sutrisno menjelaskan visi dan misinya yang mencakup berbagai aspek penting dalam pembangunan daerah.

Sutrisno Saat Diwawancarai Awak Media Usai Mengisi Formulir Bakal Calon Bupati Blitar di Kantor Sekretariat DPC Partai Nasdem (Poto By Wilis)

“ Saya memiliki motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Blitar dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata melalui kebijakan ekonomi yang pro-rakyat, serta pembangunan infrastruktur yang merata untuk mendukung pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Salah satu poin penting dari pernyataannya adalah fokusnya terhadap masalah infrastruktur di Kabupaten Blitar. Menurutnya, banyak infrastruktur yang mengalami kerusakan dan belum mendapat perhatian yang memadai dari pihak terkait, yang mengindikasikan adanya kesenjangan sosial yang perlu segera diatasi.

“ Dari pengalamannya sebagai jurnalis dan pemimpin perusahaan media, Sutrisno menyoroti bahwa ia sering mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat sehari-hari. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, Sutrisno percaya bahwa sinergi antara pemerintah, tokoh masyarakat, dan elemen-elemen penting lainnya dapat menghasilkan perubahan positif yang signifikan untuk Kabupaten Blitar,” tambahnya.

Selain itu, Sutrisno juga menekankan pentingnya memajukan sektor pendidikan dan kesehatan dalam pembangunan daerah. Dia menyoroti perlunya peningkatan kualitas pendidikan dan akses layanan kesehatan yang merata bagi seluruh masyarakat Blitar.

Dengan komitmennya yang kuat dan visi yang jelas, Sutrisno menegaskan keseriusannya dalam mencapai tujuan-tujuan penting dalam pemerintahan yang bersih, merakyat, dan progresif.

Ia mengajak semua pihak untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam upaya memajukan Kabupaten Blitar, sehingga tercipta perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Blitar,” pungkasnya

Reporter : Wilis
Editor.     : Andy

Tinggalkan Balasan