Dandim 0806/Trenggalek Bersama Ketua Persit Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

JATIM,KABARDAERAH.COM KABUPATEN TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., beserta Staf dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX berikan santunan kepada Anak Yatim agar musibah pandemi covid 19 ini segera berlalu.

Kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dilakukan di 5 rumah warga yang berada di wilayah Dusun Jajar Desa Salamrejo Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jumat (5/2/21).

 

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., Beserta Staf Dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Saat Meberikan Santunan Kepada Anak Yatim (Foto By Andi S)

Kegiatan santunan Dandim diberikan kepada 5 anak Yatim, yakni atas nama anak Rahel RT. 22/08, Afa Wulandari RT. 21/08, Ardi RT. 18/07, Almera RT. 18/07 dan anak Leni RT. 13/05 yang berada di Dusun Jajar Desa Salamrejo.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., berharap, semoga dengan santunan ini dapat membantu dan meringankan kehidupan sehari-hari anak-anak.

“Didalam kehidupan ini kita perlu meminta ridho atau pertolongan dari Allah SWT agar diberi keselamatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya mengajak untuk bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT dan berikhtiar supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ungkap Dandim saat di konfirmasi awak media.

Pewarta_ Andi S

Tinggalkan Balasan