Kasrem 081/DSJ Ikuti Rakor Kesiapan Liga Santri Bersama Aster Kasad.

 

JATIM.KABRDAERAH.COM. KOTA MADIUN – Dari ruang kerjanya, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto mengikuti Rakor Bersama Kesiapan Penyelenggaraan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 yang dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna secara virtual, Senin (25/4/2022).

Jelang Liga Santri yang akan mulai digelar pada 1 Agustus mendatang, Mayjen TNI Karmin Suharna menekankan tentang pentingnya kerjasama dalam penyelenggaraannya nanti.

“Dalam setiap kegiatan, termasuk Pertandingan Liga Santri, TNI Angkatan Darat tidak akan bisa bekerja sendiri dan membutuhkan bantuan pihak lain,” kata Aster Kasad di awal arahannya.

Oleh karena itu dirinya menghimbau, agar seluruh satuan mulai dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak yang dilibatkan.

“Untuk meyukseskan gelaran Liga Santri, TNI Angkatan Darat perlu selalu berkomunikasi, berkoordinasi, berdiskusi, berkolaborasi, bekerjasama dan bersinergi dengan semua pihak, khususnya pengurus PSSI di wilayah. Baik itu Asprov, Askab dan Askot,” ungkapnya.

Aster Kasad pun berharap, melalui Liga Santri Piala Kasad itu akan dapat meningkatkan mutu, kualitas dan prestasi persepakbolaan Indonesia.

“Event Liga Santri diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat dan bertalenta. Bahkan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” ujarnya optimis. (Penrem 081/DSJ/

Tinggalkan Balasan