HPN 2020, Dengan Tema Pers Ramah Demokrasi Dan Pro Pembangunan

BANYUWANGI.kabardaerah.com- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan oleh Jurnalis Banyuwangi Selatan (JBS) dan di gelar Waduk Sidodadi Kecamatan Glemore, dengan tema “Pers Ramah Demokrasi Pro Pembangunan”. Sabtu, (14/03/20).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh rekan – rekan Wartwan yang tergabung dalam Aliansi JBS, Awal Kaget, JKS, PWI, IJTI, MPN, Aji, Kepala Desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan PTPN XII.

 

Anggota Polsek Glemore dan JBS Menggelar Kerjabakti Bersama (Poto By Agus)

 

Ketua JBS Joko Prasetyo dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan – rekan yang telah datang menghadiri undangan kami.”ucapan terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada teman – teman yang telah hadir dalam syukuran HPN 2020 yang digelar oleh JBS.”ungkapnya.

Sapto perwakilan PTPN XII ini adalah sinergitas antara perusahaan dengan media dan para jurnalis, “kami ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin”,ucapnya.

Kepala Desa Karangharjo Miskawi dalam sambutanya dalam pertemuan ini menjadi jembatan antar media dan pemerintahan Desa, “harapan saya kerjasama dapat terjalin dengan baik, saran dan kritik dari teman – teman untuk membangun”,bebernya.

Sementara perwakilan dari PWI Subahrodin Yusuf wartawan itu karena profesinya untuk melakukan peliputan dalam kaidah Jurnalistik dan diberi kekeluasaan, “Wartawan itu mengemban amanah dan dilindungi oleh Undang – undang dan hukum.”jelasnya.

Saya mengharap kepada rekan – rekan wartawan untuk berada kepada jalur yang lurus, “mengikuti alur kaidah jurnalis yaitu UU Pers dan tidak keluar dari rambu – rambu yang ada.”bebernya.

Pewarta : Agus

Tinggalkan Balasan