Berniat Untuk Sholat Dhuhur,Kakek di Badas Kediri Meninggal Terpeleset Saat Wudhu

KEDIRI KAB | kabardaerah.com_ Berniat menunaikan shalat dhuhur seorang kakek di Badas Kediri meninggal terpeleset dilantai kamar mandi mushola.

Korban bernama Soleh(60)warga Dusun Pohblembem RT.02/01 Desa Badas Kabupaten Kediri.Korban kali pertama diketahui takmir masjid bernama Subani Rabu(01/04/20).

Kejadian berawal saat korban akan melaksanakan sholat duhur di mushola.
Sebelum shalat korban masuk kamar mandi mushola untuk berwudhu dikamar mandi.

Diduga lantai kamar mandi licin dan korban akhirnya terpeleset jatuh kelantai kamar mandi dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.
Kejadian kali pertama yg diketahui tamir mushola Subani.

Melihat kejadian tersebut saksi melapaorkan kejadian tersebut ke kasun Pohblebem dan dilanjutkan dengan menghubungi Babinsa desa Badas Pelda Samud, Babinkamtibmas dan Puskesmas Badas.

Danramil Pare 0809/11 Kapten Warsito melalui Babinsa Badas Pelda Samud mengatakan,bahwa korban murni kecelakaan di kamar mandi mushola, korban terpeleset saat berwudhu dan hendak melaksanakan sholat dhuhur.”terangnya.

Menurut hasil pemeriksaan dan musyawarah yang dilakukan oleh Puskesmas Badas beserta tokoh masyarakat korban akan dimakamkan secara adat setempat karena korban tidak ada indikasi virus Covid 19.”pungkasnya.

Pewarta : R.Min

Tinggalkan Balasan