Kasdam V/Brawijaya Peduli Anak-Anak Panti Asuhan

JATIM,KABARDAERAH.COM MADIUN KOTA – Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan berkunjung ke Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama stafnya turut menyambut dan mendampingi Kasdam selama ada di sana.

Di Panti Asuhan yang merupakan binaan dari Korem 081/DSJ itu, Kasdam turut memberikan berbagai bantuannya, mulai dari perlengkapan ibadah dan bahan bangunan yang digunakan untuk membantu perbaikan Panti Asuhan tersebut.

 

Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan Saat Menyerahkan Bingkisan Kepada Anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Pada Selasa 2/2/21 (Foto By Iswanto

 

Dalam momen itu, Kasdam menerangkan terkait kunjungannya hari ini di Panti Asuhan tersebut. “Ini Panti Asuhan terakhir yang saya kunjungi, dari sekian Panti Asuhan yang berada di bawah binaan Korem di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya,” katanya di Panti Asuhan yang berada di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Selasa (2/2/2021).

“Padahal sudah lama saya sangat ingin berkunjung dan bertatap muka dengan anak-anak Panti Asuhan yang ada di sini,” imbuhnya.

Mengenai bantuan yang diberikan, Kasdam berharap hal itu dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan dengan baik.

Kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di sana, Brigjen TNI Agus Setiawan berpesan untuk tetap semangat dan rajin belajar, agar nantinya mereka mampu meraih kesuksesan dan cita-citanya.

Selain itu, dirinya juga mengajak mereka untuk sama-sama terus berdoa, agar senantiasa diberikan kebaikan, keberkahan, perlindungan, kesehatan dan yang terbaik.

Tak ketinggalan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, orang nomor dua di jajaran Kodam V/Brawijaya itu menghimbau untuk tetap taat dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Pewarta_ Iswanto

Tinggalkan Balasan