Dandim 0803/Madiun Bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun dampingi Danrem 081/Dsj Gowes Jumat Sehat.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. MADIUN –  Guna menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun dampingi Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M.Si melaksanakan gowes sehat, Jum’at (26/03/2021).

Gowes yang rutin dilaksanakan setiap hati Jum’at ini, tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh saja, melainkan juga untuk membudayakan pola hidup sehat serta kepada masyarakat.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, mengatakan, kegiatan Goes ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima, Dandim juga mengajak seluruh prajuritnya supaya rajin berolaharaga.

Dengan rajin berolaharaga maka kebugaran dan kesehatan tubuh kita akan terjaga, dengan demikian imunitas tubuh kita juga akan meningkat. Olahraga sangat penting mengingat saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid- 19, ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, tetapi juga menjadi media untuk menyampaikan pesan positif serta untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, pungkas Dandim.(mc0803)

Tinggalkan Balasan