Prusda Pasir Putih Bantu Alkes Bagi 7 Desa di Kecamatan Bungatan

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. SITUBONDO – Pandemi Covid-19 masih melanda Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, demi mendukung peraturan Prokes dari Pemerintah Prusda Pasir Putih memberikan bantuan untuk 7 Desa di wilayah Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Selasa (06/7/2021).

Bantuan yang diberikan berupa cairan disinfektan dan masker yang diserahkan pada acara Apel Satgas PPKM Darurat Kecamatan Bungatan di Balai Desa Pasir Putih. “Bantuan yang disalurkan 7 jerigen cairan disinfektan, 7 jerigen hand sanitizer Aseptic Gel dan 35 kotak masker Medis OneMed,” Ucap Direktur Prusda Pasir Putih Yasin Maksum.

Masing-masing Desa mendapat 1 jerigen cairan disinfektan isi 10 liter, 1 jerigen hand sanitizer Aseptic Gel isi 5 liter dan 5 kotak masker medis OneMed.

Bahkan bukan hanya 7 desa saja di wilayah Kecamatan Bungatan yang mendapat bantuan dari Prusda Pasir Putih. Namun, Prusda Pasir Putih juga menyerahkan 2 jerigen handsanitizer serta 10 kotak masker OneMed untuk Koramil Bungatan dan Polsek Bungatan. “Masing-masing mendapat 1 jerigen handsanitizer dan 5 kotak masker OneMed,” jelasnya.

Yasin Maksum menambahkan, demi mewujudkan sinergitas Muspika Kecamatan Bungatan yang sudah terjalin erat dengan Prusda Pasir Putih. Maka, pihaknya bertekat bersama-sama memerangi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Bungatan.

(Uday)

Tinggalkan Balasan