Polisi Sahabat Anak, Polsek Kanigoro Terima Kunjungan Anak-anak TK Al Falah.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. KABUPATEN BLITAR, Dimomen memperingati hari PAHLAWAN Kantor Kepolisian Sektor Polsek Kanigoro, Polres Blitar, menerima Kunjungan Siwa dan siswi anak anak TK Al Falah Kanigoro,  Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Kamis (10/11/2022) pagi.

Kapolsek Kanigoro AKP Tri Wahyudi melalui Kanit Binmas Aiptu Wasis Dwi W didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kanigoro Bripka Sugeng Riadi, serta Anggota Polwan Briptu Riska menerima kunjungan puluhan siswa-siswi TK Al Falah bersama guru pendamping di Aula Mapolsek, kunjungan ini dalam rangka Pembelajaran Pengenalan Profesi khususnya seorang Polisi.

 

Sesi Foto Puluhan  Siswa-Siswi TK Al Falah Bersama Anggota Polsek Kanigoro di Halaman depan Mapolsek (Poto by Andy)

Dalam sambutan Kanit Binmas Aiptu Wasis Dwi W mengucapkan, Terima kasih atas kunjungannya, semoga kegiatan ini mendekatkan sosok Polri kepada anak-anak, tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan tapi merupakan Sahabat dari Anak”, terang Kanit Binmas Aiptu Wasis Dwi W.

Para Siswa TK Al Falah diperkenalkan dengan tugas dari Kepolisian dari semua fungsi oleh. Aiptu Wasis Dwi W selaku Kanit Binmas Polsek Kanigoro, sekaligus memperkenalkan Mobil Patroli dan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Anak-anak sangat antusias pada saat pengenalan mobil Patroli Polisi dengan melihat langsung Mobil Patroli yang ada di Polsek Kanigoro, disampaikan oleh Aiptu Wasis Dwi W fungsi dan kegunaan peralatan yang ada di mobil Patroli Polisi termasuk warna dari lampu rotator.

Kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman depan Mapolsek Kanigoro. (Andy)

Tinggalkan Balasan