KPU Kota Kediri Serahkan Alat Peraga Kampanye

KEDIRI.KABARDAERAH.COM- KPU Kota Kediri siap menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada para tim sukses paslon walikota dan wakil walikota Kediri. Rumah pintar pemilu KPU Kota Kediri, Jum’at kemarin (23/3).

APK yang diserahkan kepada tim sukses paslon yakni spanduk, umbul-umbul, dan baliho yang dicetak oleh KPU. Mereka juga diberi kewenangan untuk mencetak ulang APK sesuai batas yang telah ditentukan.

“Kami ingin mengingatkan pada beberapa waktu lalu tim kampanye telah mencetak APK yang memang memenuhi ketentuan paslon boleh mencetak. KPU menetapkan jumlah APK yang diadakan paslon baliho sejumlah 8 buah, umbul2 sejumlah 30 sepanduk jumlah 3 spanduk masing-masing pasangan calon,” jelas Agus Rofiq, ketua KPU Kota Kediri

Dalam memperbanyak APK, tim paslon wajib melapor ke KPU jika ingin mencetak ulang alat peraga kampanye. Sehingga, alat peraga kampanye tersebut akan diberi stiker resmi dari KPU Kota Kediri.

“Sebagaimana surat yang sudah diluncurkan APK yang dicetak oleh paslon harus disampaikan kepada KPU. Untuk itu sebelum dipasang, mohon untuk dilaporkan ke kami dan akan kami beri surat pemasangan beserta stiker resmi,” pungkas Agus Rofiq.

(tys/adv)

Tinggalkan Balasan