Beri Jaminan Keaslian Suku Cadang, MPM Honda Buka Cabang di Kediri

KEDIRI.KABARDAERAH.COM– PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT membuka gerai Part Shop yang kedua dengan nama MPM Eksklusif Parts Shop (MEPS) untuk memenuhi kebutuhan sparepart di jaringan Ahass konsumen Honda Kota Kediri dan sekitarnya. Gerai MEPS yang kedua ini beralamatkan di jalan kilisuci Nomor 64 Kota Kediri.

“Gerai di Kota Kediri ini merupakan gerai kedua setelah gerai di kota Malang yang berjalan 2 tahun lalu,” kata Part Division Head PT MPM Hari Subagyo, Rabu (07/09/2018) Siang.

Ia juga menuturkan, kembali dibukanya MEPS di Kediri ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda di wilayah Kediri dan sekitarnya.

“Dengan dibukanya Gerai yang kedua ini kami berharap dapat memberikan kemudahan kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuin Part. Dan AHM Oil serta Honda genuine aksesoris bagi bengkel Ahass dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur khususnya sekitar Kediri,” Papar Hari.

Perlu diketahui dalam penjualan sparepart saat ini MPM melayani 1595 Jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 469 outlet H23 dan 845 outlet H3.

Sementara penjualan sparepart MPM di tahun 2018 YTD Juli 2018 mencapai target dengan growth 15%. dari angka tersebut persen penjualan ban dan sisanya patch maintenance rutin seperti busi drive belt elektronik dan lain sebagainya.

(kar/adv)

Tinggalkan Balasan