Menarik Panitia Pameran Hasil Kreatifitas Anak Negeri Ini Bikin Penasaran Masyarakat.

BLITAR,KABARDAERAH.COM- Budi Jaya Carwash dan Cafe di Kota Blitar, Sontak dipadati pengunjung. Anehnya, Kurang lebih 200 miniatur dari berbagai jenis dan modifikasi elektonik terpajang. Yang bikin mencengang, terdapat pernak pernik hiasan lampu begitu indah.

Kurang Lebih 200 Miniatur Dari Berbagai Jenis Dan Modifikasi Elektonik yang Terpajang Bikin Kagum Pengunjung (Foto By Sarif) 

Selain itu, suara sound sistem terdengar cukup menggelegar. Hal itu membuat tambah penasaran. Akibatnya, pengunjung semakin padat sampai meluber hingga teras depan.

Beberapa saat kemudian, akhirnya penasaran itu terjawab. Bahwa ditempat tersebut sedang berlangsung ajang unjuk kreatif anak negeri dalam membuat mobil miniatur yang saat ini terkenal di Blitar Raya.

Unjuk Kreatif Anak Negeri (Foto By Sarif)

Tidak cukup disitu, padatnya pengunjung ternyata untuk merebutkan sebuah hadiah berupa kambing dan dorpres lainnya. Sehingga membuat acara meriah dan ramai.

“Ajang kreatif ini jadi agenda kedepan untuk mempererat silaturrohim dan memacu kreatif anak negeri,” tutur Budi, ketua pelaksana kegiatan. Sabtu (22/3/2019) Malam.

Antusias  Ratusan Pengunjung Memadatj Acara Tersebut (Foto By Sarif) 

Budi, yang juga pengusaha sekaligus pedagang daging sapi potong itu sangat gembira sekali atas antusiasnya masyarakat dalam acara tersebut sehingga berjalan lancar dan tertib sampai selesai.

“Selaku panitia sangat bertrimaksih atas antusias para peserta dan kedepan masih di agendakan tempat yang mau jadi terselengara nya acara tersebut,” tandasnya.

(Sarif/ Andy)

Tinggalkan Balasan