Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pejabat (PJ) Kepala Desa Sekecamatan Singojuruh

BANYUWANGI,KABARDAERAH.COM- Pelantikan pejabat (PJ) Kepala Desa Gambor, Benelan Kidul, Lemahbang Kulon, Singojuruh, Padang dan Singolatren Kecamatan Singojuruh yang dilaksanakan dipendopo Kecamatan Singojuruh. Selasa, (15/10/19).

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Singojuruh, BPD, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Ibu- ibu PKK seKecamatan Singojuruh.

 

Pelantikan Dan Pengabilan Sumpah Pejabat (PJ) Kepala Desa Gambor, Benelan Kidul, Lemahbang Kulon, Singojuruh, Padang Dan Singolatren Kecamatan Singojuruh Yang Dilaksanakan Dipendopo Kecamatan Singojuruh (Poto By Agus)

 

Camat Singojuruh Mohammad Lutfi dalam sambutanya mengatakan walau terlambat dalam pelantikan tapai alhamdulilah sekarang sudah turun, “walaupun terlambat Alhamdulilah sekarang bisa dilaksanakan walaupun secara sederhana”,ungkapnya.

Kita harapkan kepada para pejabat yang dilantik hari ini bisa membawa perubahan di Desa masing – masing dan bersinergi dengan BPD dan Perangkat Desa.

“Diharapkan bisa bersosialisasi dengan masyarakat dalam hal pelayanan dan ditingkatkan lebih pagi agar masyarakat tidak menunggu lama dikantor Desa dan cepat selesai terkait pelayanan”,tambahnya.

Ada pesan dari pemerintah agar kita menghindari penggunaan plastik dalam hal apapun karena sampahnya akan lama terurai, “mangkanya dipasar wit – witan kita himbau pengunjung dan penjual mengurangi penggunaan sampah plastik karena pasar wit – witan yang ada di Alasmalang sangat diminati oleh masyarakat luas”,tutupnya.

Sementara Kapolsek Singojuruh AKP Sumono mengatakan banyak terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Singojuruh terkait tahapan – tahapan Pilkades sampai saat ini aman terkendali.

“Sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek terkait Pilkades kemarin karena adanya sinergi antara perangkat Desa, BPD dan Masyarakat yang sudah dewasa dalam pelaksanaan Pilkades”,bebernya.

Saya mohon kepada masyarakat agar menghindari berita – berita yang kurang jelas sumbernya karena sekarang kecanggihan tehnologi yang sangat pesat, “jangan sampai menjadi bumerang untuk kita karena sekarang terkait Handphone, ada kebaikannya dan ada keburukan kalau ada berita yang kurang pas jangan sampai jadi share kemana – kemana simpan atau buang saja untuk kebaikan kita bersama”,tutupnya.

Reporter  : Agus

Tinggalkan Balasan