Dinas Kominfo Bertemu Dengan Senior Data Science Alibaba Cloud MVP

BLITAR,KABARDAERAH.COM- Industri 4.0 ditandai dengan meningkatnya konektivitas, interaksi dan semakin konvergensinya batas antara manusia, mesin, dan sumber daya lainnya melalui teknologi informasi dan komunikasi. Untuk menjawab tantangan itu, Dinas Kominfo sering sekali melakukan diskusi dengan banyak kalangan. Baik dari akademisi, praktisi maupun komunitas.

Pada Jum’at (29/11/2019) lalu, Dinas Kominfo kedatangan Senior Data Science yang saat ini tergabung dengan Alibaba Cloud MVP. Sebelumnya Reza pernah bekerja di Pertamina Indonesia dan juga pernah menjadi pembicara di beberapa komunitas besar seperti Facebook Developer Circle dan Data Science juga menjadi penyelenggara di beberapa komunitas teknologi dan menjadi kontributor di beberapa platform online.

“Saya sangat senang menjadi sebuah komunitas karena bagi saya adalah tempat terbaik untuk berbagi, belajar dan bertukar ide. Saya pribadi yang hebat dan terus berkembang dalam komunitas,” tulis Reza, lulusan ITS di usia muda, di salah satu halaman Alibaba Cloud MVP.

Saat ini Reza tinggal bersama keluarganya di Bali. Dinas Kominfo berharap bahwa pertemuan dan diskusi dengan sosok inspiratif bisa menjawab tantangan revolusi industry 4.0 yang sudah ada di depan mata.

SUMBER  :  Kominfo.blitarkab

Tinggalkan Balasan