Los Parkir Di Pasar Hewan Glenmore Ludes Dilalap Si Jago Merah .

BANYUWANGI,KABARDAERAH.COM- Keberadaan Warung dan los parkir kendaraan roda dua yang ada dalam area pasar hewan Glenmore Desa Karangharjo Kabupaten Banyuwangi Jawa – Timur musnah dilalap si jago merah,kamis (5/12/2019) sekira Pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Glenmore AKP Mujiono melalui Kanit Reskrim Polsek Glenmore Ipda Didik Hariono menjelaskan, kebakaran itu diduga berawal dari pembakaran tumpukkan sampah yang berada di dekat warung milik Diah Nanik Susilaningsih di sebelah selatan area pasar hewan .

Akibatnya kobaran api merembet dan membakar Los parkir yang berada didalam area pasar juga warung yang terbuat dari kayu milik Diah Nanik Susilaningsih (35) warga Dusun Sidomulyo RT 01 RW 06 Desa Sepanjang Kecamatan Glenmore, beruntungnya pemilik warung pada saat kejadian tidak berada ditempat ,” jelas nya

” Seorang warga yang melintas diarea tersebut,melaporkan tentang adanya kejadian kebakaran. Mendapat laporan itu Polisi langsung menuju TKP serta menghubungi mobil pemadam kebakaran milik Kecamatan Genteng dan Pabrik IGG Glenmore,juga menghubungi petugas PLN untuk memutuskan aliran listrik ” papar Ipda Didik Hariono.

Sekitar pukul 13.00 WIB Api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga sekitar area pasar hewan , Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun Kerugian materiil diperkirakan kurang lebih Rp. 20 juta.

Hingga berita ini di tayangkan pihak pasar Hewan belum dapat di konfirmasi

Jurnalis    :    Herman                                       Editor     :   R. Min                                  Diterbitkan  :Redaksi  

Tinggalkan Balasan