Di Tanggal Cantik 5 Bayi Lahir di RSAR Situbondo dan 3 di RS. Mitra Sehat Dapat Bunga dan Piagam

SITUBONDO.KABARDAERAH.COM- Momentum tanggal cantik kali ini merupakan berkah pada bayi yang lahir di tanggal/bulan/tahun sekarang ini, pasalnya pada tanggal 20-02-2020 untuk sebagian orang dijadikan momen berkah dan unik bagi pasangan mereka yang ingin melahirkan anaknya pada hari ini.

Seperti yang dilakukan Erik dan istrinya, meski dokter mengucapkan bayinya akan lahir di tanggal 18-29 Februari, namun berkah yang diterima pasangan suami istri asal Kec. Panji, Kab. Situbondo karena bayinya lahir di tanggal cantik sekarang ini, Kamis (20/02/2020)

 

Direktur RSAR Saat Memberikan Piagam Penghargaan (Poto By Uday)

 

Direktur Rumah Sakit Abdoerrahem Situbondo (RSAR) dr. Tony Wahyudi M.Kes mengatakan, bahwa hari ini ada lima bayi yang lahir sesar di rumah sakit ini dalam kondisi semuanya sehat.

“Semua yang lahir pada tanggal cantik kali ini semuanya menurut dokter dinyatakan sehat, baik ibu maupun anaknya, dan keluarga merasa senang karena juga dapat penghargaan dari Rumah sakit, yakni piagam dan akte kelahiran.” Ucapnya

Dilain rumah sakit, yakni RS. Mitra Sehat ada 3 bayi yang lahir di tanggal cantik ini, dan pihak rumah sakit juga memberikan kejutan yang membuat pihak keluarga terharu dan senang.

Direktur RS. Mitra Sehat H. Imam Hidayat kepada awak media mengatakan, selain kami memberikan hadiah bunga dan juga selamat, pihak rumah sakit juga memberikan diskon biaya atas kelahiran bayi yang lahir di tanggal cantik ini.

“ kami pihak rumah sakit memberikan 2 tangkai bunga mawar, satu untuk ibunya dan satu untuk anaknya, serta diskon untuk biaya rumah sakit kami berikan dan yang terpenting tetap pelayanan yang baik.” Jelas Imam Hidayat

(Uday)

Tinggalkan Balasan