Jaga Kebugaran, SSG Gowes di Wilayah Kabupaten 1001 Goa

PACITAN | kabardaerah.com_ Olah raga sepeda sa’at ini banyak digandrungi masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo. Selain bagus untuk kebugaran tubuh, olah raga ini juga bisa dinikmati sambil berwisata.

Seperti yang dilakukan komunitas yang satu ini SSG Ponorogo, sesuai semboyannya,”Sugih Sehat Gowes” Baru-baru ini di wilayah Kabupaten Pacitan sejumlah 10 personil dari SSG Ponorogo.

 

Komunitas Gowes Bareng SSG Ponorogo  Ketika Poto Bareng di  Pantai Watu Karung Kabupaten Pacitan. (Poto By Anang Sastro)

 

Gowes bareng yang dilakukan rutin disetiap minggunya oleh komunitas SSG ini, yaitu salah satu kegiatan dalam rangka jalin silaturahmi, jaga kebugaran dan sekaligus jelajah wisata yang ada di pesisir pantai selatan.

Kali ini Gowes bareng SSG Ponorogo start mulai dari Pantai Teleng Ria – jalur Pantai Klayar dan sampai Pantai Watu Karung Pacitan.

 

Komunitas Gowes Bareng SSG Ponorogo  Ketika Menikmati Sarapan Pagi Bareng di  Pantai Watu Karung Kabupaten Pacitan. (Poto By Anang Sastro)

 

Syahrial salah satu Anggota SSG Ponorogo sa’at di temui tim kabardaerah.com mengatakan,” Jaga kebugaran dan menghindari Covid – 19 salah satunya jaga krbersihan, rutin berolah raga, Gowes bareng ini adalah salah satu program di komunitas SSG Ponorogo di setiap minggunya. Dan kali ini sengaja jelajah di pesisir pantai selatan. Alasanya gowes cari kebugaran juga sekaligus sambil menyusuri pantai sambil menikmati keindahan Pantai Selatan Pacitan,”terangnya.

Syahrial juga menambahkan,”Kendati demikian aktivitas bersepeda di lokasi ini bisa dinikmati sambil berwisata. Beragam pemandangan mulai dari perbukitan, pantai hingga laut, tentunya menjadikan suasana bersepeda anda berbeda dari biasanya,” Imbuhnya.

Pewarta : Anang Sastro

 

Tinggalkan Balasan