Kejutan Bhayangkara ke 74 Polsek Panarukan Dihujani Tepung Warna-warni Dari Koramil 0823/05 Panarukan

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. SITUBONDO Meski dalam suasana pandemi Covid-19 tak memutuskan semangat sinergitas antara TNI dan Polri di hari Bhayangkara ke 74 dengan memberikan kejutan lemparan tepung warna-warni yang di genggam anggota Koramil Panarukan untuk hadiah kepada Polsek Panarukan, Rabu (01/07/2020)

Sementara, lemparan tepung warna-warni tersebut juga disambut dengan kembang api yang langsung dilepaskan oleh Kapolsek Panarukan Iptu Supendi sebagai bentuk terimakasih atas dukungan TNI yang selalu berjalan bersama Polri.

Tak hanya tepung warna-warni, namun Koramil Panarukan juga membawakan tumpeng nasi kuning dan putih sebagai wujud syukur, karena peran TNI dan Polri di rasakan di tengah masyarakat.

Kapolsek Panarukan Iptu Supendi kepada awak media mengatakan, di hari Bhayangkara ke 74 peran TNI Polri akan terus ditingkatkan seperti pesan Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K.,MHum agar tercipta seperti mutu hari Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Terimakasih atas ke kompakan TNI Polri yang selama ini terjalin, saya sebagai Kapolsek Panarukan merasa terharu atas kejutan kejutan yang di berikan Koramil Panarukan, dan semoga Polri dan TNI tetap Sinergi dan jaya selalu.” Ujar Kapolsek Panarukan Supendi

Selain itu, Danramil Panarukan Kapt Arah Margoto mewakili anggota Koramil Panarukan mengucapkan, selamat Hari Bhayangkara ke 74 semoga jaya dan selalu sinergi.

Pewarta_ Uday

Tinggalkan Balasan