HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ngadiluwih Memberikan Penghargaan Kepada Anggotanya Dan Media

KEDIERI. Kabardaerah.com_ Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Ngadiluwih Polres Kediri menggelar tasyakuran dan doa bersama dengan awak media, Jumat (03/07/20)

Ada hal berbeda pada peringatan HUT Bhayangkara kali ini. Selain tasyakuran atas kenaikan pangkat anggota juga pemberian penghargaan kepada tiga awak media yang membantu kinerja Polri dalam pemberitaaan.
Ketiga media yang mewakili adalah Radio On Air Fm, Tabloid LPK, Sekilas Media. com.

 

Kapolsek Ngadiluwih AKP H Mukhlason SH (baju kuning)saat acara tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 74 (Foto By R.Min)

 

Secara simbolis Kapolsek Ngadiluwih AKP.H Mukhlason,S.H, memberikan langsung piagam penghargaan pada Muhaimin dari media Tabloid LPK, Arya Irsyad Kalo Radio On Air Fm, Hernowo Sekilas Mesia.com di halaman Mapolsek Ngadiluwih Polres Kediri.

Dalam sambutannya, AKP.H Mukhlason,S.H. mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Ngadiluwih, teman teman media, serta seluruh anggota yang secara langsung terlibat dalam menciptakan Ngadiluwih aman dan kondusif.

Sebagai ungkapan tanda terimakasih kami pada rekan jurnalis, kami hanya bisa memberikan piagam penghargaan walau bagaimanapun media adalah Mitra Polri.”ucapnya.

 

Tiga Media Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolsek Ngadiluwih (Foto By R. Min)

Lebih lanjut, menurutnya anggota juga harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat baik dalam menjalankan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Harus meraih simpati masyarakat yang lebih baik sesuai dengan Moto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.”imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada jajarannya agar lebih profesional dalam bertugas, pendekatan yang baik dan selalu humanis dalam setiap menjalankan tugas.

“Semoga di hari Bhayangkara ke-74 ini Polri semakin dihati, Selamat HUT Bhayangkara ke-74, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.”tandasnya.

Pewarta_ R. Min

Tinggalkan Balasan