Desa Singojuruh Gelar Razia Masker Bersama Forkopimka Sigojuru

JATIM.KABARDAERAH.COM. BANYUWANGI Desa Singolatren dan Desa Padang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi bersinergi gelar razia masker bagi para penguna jalan yang sedang melintas di depan kantor Desa masing masing. Kamis(10/09/20)

Kegiatan yang di hadiri oleh Forkopimka Sigojuruh yang bantu oleh pihak perangkat desa berikan ratusan masker kepada semua pengendaran tanpa terkecuali.

 

Forkopimka Singojuruh Saat Mengadakan Razia Dan Meindak Tegas Bagi Penguna Jalan Yang Tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan (Foto By Herman)

Kepala Desa Sigolatren Apandi menyampaikan,hal ini kami lakukan guna memutus peyebaran covid-19 yang dalam sepekan meningkat di Banyuwangi.

“Kesadaran masyarakat agar mentaati protokol kesehatan perlu di tekan dengan cara seperti hari,bukan hanya memberikan masker semata namun lebih kami berikan sosialisasi kepatuhan untuk tertib menjaga kesehatan demi kebaikan bersama,”paparnya

Pihak Pemdes Singolatren juga akan memberikan arahan arahan kepada semua warga melalui RT/RW dan kepala dusun serta tokoh masyarakat Singolatren.” jelasnya.

“Apandi menambahkan” kurang lebih 2000 masker sudah di bagikan di semua wilayah Singolatren,tempat ibadah ,tempat keramaian dan juga razia masker para penguna jalan, dan ini kami masih ada stok 1000 masker yang akan di bagikan pada saat pilkada yang di fokuskan pada TPS,guna berjaga jaga apabila ada warga tidak mengunakan masker.” pungkasnya

Pewarta_ Herman

Tinggalkan Balasan