Percepat Penanganan Covid-19, Dandim 0806/Trenggalek Bersama Kapolres Vicon Bersama Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim

JATIM.KABARDAERAH.COM. TRENGGALEK_ Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P.,M.I.Pol., bersama Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., MM., dalam rangka memantau perkembangan penanganan Covid-19. Kegiatan digelar di ruang Rupatama Polres Trenggalek, Kamis (17/9/20).

Penekanan yang disampaikan dalam Vicon diantaranya terkait Penguatan Sinergitas antar Instansi TNI – POLRI dan Gugus Tugas serta Satpol PP dalam pelaksanaan Satgas Operasi Yustisi.

Selain itu, optimalisasi Operasi Yustisi sebagai bentuk Penegakan Hukum kepada masyarakat yang melanggar sampai dengan tingkat Kabupaten maupun Kecamatan di wilayah Jawa tImur.

Dikonfirmasi terpisah, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P.,M.I.Pol., menjelaskan, Secara regulasi semua perintah sudah kita laksanakan sampai ke jajaran dalam pelaksanaan di lapangan.

“Kodim 0806/Trenggalek bersama Polres dan Forkopimda selalu bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19. TNI – Polri selalu bergandengan tangan dan bersinergi khususnya dalam membantu pemerintah Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.

Pewarta_ Andi S

Tinggalkan Balasan