Kodim 0819 Pasuruan gelar Vaksin ke II Persit, KBT dan Masyarakat

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. PASURUAN – Kodim 0819 Pasuruan kembali menggelar vaksinasi di aula makodim Jln. Ir. H. Juanda No. 5 Pasuruan. Vaksin tahap II ini diperuntukkan Persit, KBT dan Masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0819 Pasuruan. Senin (26/07/21)

Puluhan Persit, keluarga besar TNI dan masyarakat yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Pasuruan mengikuti vaksinasi tahap II vaksin sinovak yang dilaksanakan oleh Kodim 0819 Pasuruan.

Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0819 dengan Tim Kesehatan dari Polkesdim 0819 Pasuruan

Dalam kesempatan ini Kasdim menyampaikan “Langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Ini menjadi bagian dari dukungan terhadap program pemerintah yang mentargetkan satu juta vaksin perhari,” ujar Ridwan.

“vaksin tahap ke II ini merupakan ikhtiar kita untuk pencegahan Covid-19, Mudah-mudahan vaksin ini bermanfaat bagi masyarakat, Akan tetapi perlu diingat walaupun kita sudah melaksanakan vaksin tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” Pungkasnya.

Untuk itu ia berharap antusiasme masyarakat terus meningkat untuk divaksin agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19. “Selain vaksinasi, kita juga tidak bosan mengingatkan Prajurit, Peresit, KBT dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” tandas Kasdim. (Pendim0819/isbi)

Tinggalkan Balasan