Cegah Virus Omicron, Polsek Nglegok Patroli Dan Berikan Himbauan Pengunjung Wisata.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. BLITAR – Dalam Rangka Hari Libur dan mencegah penyebaran Covid-19 varian omicron di wilayahnya, Kepolisian Sektor Nglegok Lakukan patroli di tempat Wisata akhir pekan, Minggu (06/02/2022).

Adapun tempat wisata didatangi oleh Tim Patroli dipimpin oleh Kanit Provost Aiptu Iswari bersama 2 anggota Aipda Porno Widodo dan Bripka Subiantoro yakni Candi Penataran dan tempat pemandian kolam renang Penataran diwilayah Desa Penataran Kecamatan Ngleggok.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Iswari bersama Anggota menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, Disiplin penggunaan Masker serta menyediakan aplikasi peduli lindungi demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.

“libur minggu untuk wilayah Kecamatan Nglegok yang menjadi tujuan destinasi wisata yang ramai yaitu candi penataran dan kolam renang penataran, kami mengimbau pengelola untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan juga penerapan penggunaan aplikasi peduli lindungi ditempat wisata tersebut agar digunakan” tutur Aiptu Iswari

Selain protokol kesehatan tujuan dilaksanakannya patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nglegok, dan hadirnya anggota Polsek Nglegok dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sesuai perintah Kapolres Blitar Kota melalui Kapolsek Nglegok kita wajib hadir dalam setiap kegiatan masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Iswari (Hum/Andy)

Tinggalkan Balasan