Babinsa Posramil Pitu Terjun Langsung Ke Lapangan Cek Ketersediaan Minyak Goreng.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. NGAWI – Babinsa Posramil 0805/15 Pitu Kodim 0805/Ngawi Serma Basori langsung terjun ke lapangan bersama dengan dinas terkait, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di wilayah binaannya, di Desa Bangunrejo lor Kecamatan. Pitu, Minggu (10/07/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Serma Basori dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung dilapangan atas ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah.

Kami bersama dengan dinas terkait, akan terus melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah setiap hari, terutama di pasar-pasar dan toko-toko yang ada di wilayah Kec. Pitu ini, ucap Serma Basori di sela-sela kegiatannya.

Sementara itu Danpos Ramil Pitu Peltu Misaji saat ditemui menyampaikan, bahwa pengecekan dan monitoring yang di lakukan oleh anggotanya tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasaran.

Danpos menambahkan, pengecekan kebutuhan sehari-hari di lapangan dan bertanya langsung kepada penjual, dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga, yang tidak mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, ” jelasnya.

Sementara itu Bpk Sugito selaku pemilik toko yang menjual minyak goreng curah, mengucapkan terima kasih atas pengecekan yang di lakukan oleh Pak Babinsa dan dinas terkait ini.

Bapak Sugito berharap semoga harga minyak goreng bisa stabil kembali dan tidak langka seperti beberapa waktu yang lalu, karena minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok sehari-hari,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan