Babinsa Koramil Kendal berperan Aktif Gotong Royong Kerja Bakti Membantu Masyarakat.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. NGAWI –Untuk menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga mayarakat , Serka Herman efendi Babinsa Dadapan Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan giat Kerja Bakti di Desa Dadapan Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. Jumat , (15 /07/22)

Kerja Bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat desa Dadapan bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat , kebersamaan dan kekompakan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.serta terjalin suasana yg harmonis antara TNI dan rakyat.

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Ujar Babinsa.

kegiatan gotong-royog ini perlu di laksanakan dan di tingkatkan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa Binaanya, semoga kedepannya hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta pembangunan sarana di desa dan sangat diharapkan kehadirannya ditengah masyarakat.”tutupnya. (Dim0805)

Tinggalkan Balasan