Anggota Polsek Wates Bersama Warga Gotong-royong Perbaiki Jembatan Rusak Akibat Banjir.

 

JATIM KABARDAERAH.COM. POLRES BLITAR, Anggota Polsek Wates Polres Blitar bersama anggota Koramil wates, Instansi terkait dan masyarakat desa bergotong royong melakukan Pemasangan batu kali, Pengecoran terasering jembatan yang ambrol dan Pengurukan terasering sisi jalan yang hanyut terbawa banjir sungai akibat curah hujan yang cukup tinggi pada tanggal 16 s/d 17 Oktober yang lalu karena jembatan tersebut merupakan akses utama menuju desa Ringinrejo kecamatan Wates kabupaten blitar, Rabu (26/10/2022).

 

Anggota Polsek Wates Bersama Anggota Koramil Wates, dan Instansi terkait Saat Bergotong Royong Melakukan Perbaikan Jembatan (Poto by Andy)

 

“Menurut keterangan yang disampaikan Kapolsek Wates AKP Suhariyanto, S.H., jembatan yang rusak akibat diterjang banjir tersebut merupakan akses utama satu satunya jalan menuju Desa Ringinrejo.

Akibat rusaknya jembatan ini, jalan hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki maupun kendaraan roda dua, dan itu pun sangat berisiko, tidak mau membahayakan warga, oleh karenanya kita bersama Instansi terkait berinisitaf  memperbaiki jembatan penghubung ini agar akses jalan menjadi lancar kembali,” ujar AKP Suhariyanto.

“Ditempat terpisah, salah satu warga mengatakan sangat salut dengan tindakan anggota Polsek Wates yang sigap dalam mengatasi masalah yang terjadi ditengah masyarakat.

“Ini bukti nyata bahwa POLISI selalu peduli dengan masyarakat, dan semoga POLRI kedepannya tetap kompak dalam mengayomi masyarakat,” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya. (Andy)

Tinggalkan Balasan