Bupati Sampang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Trunojoyo Sampang

SAMPANG,KABARDAERAH.COM – Bupati H Slamet Juanaidi beserta keluarga besar dan Wakil Buapti Sampang H Abdullah Hidayat beserta keluarga besarnya,menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pendopo Trunojoyo, Kecamatan Sampang, Kabupaten Kabupaten Sampang.
(12/12/2019).

Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di hadiri ribuan undangan dari berbagai kalangan, masyarakat,Wartawan,LSM Sampang.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Sampang tersebut mengatakan bahwa, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini adalah momen penting dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa.

 

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pendopo Trunojoyo, Kecamatan Sampang, Kabupaten Kabupaten Sampang Madura (Poto By Tamyiz)

 

Bupati yang akrab di sapa H Idi ini menjelaskan, pada era tradisional, maupun pada era modern seperti saat ini, momen peringatan maulid dapat di ambil banyak pelajaran, khususnya dari sejarah hidup Rasulullah dan peradaban dunia yang lebih dari 14 abad yang lalu.

Wakil Buapati Sampang yang akrab disapa H Ab menambahkan, Kepribadian Rasulullah SAW bukan hanya sebagai sosok tauladan yang menakjubkan, tapi juga menjadi sumber inspirasi sepanjang sejarah peradaban umat manusia sampai akhir zaman kelak.

“Kalau apa yang di lalakukan oleh Rasulullah itu dapat kita terapkan di Pidie Jaya saat ini, maka akan besar sekali manfaatnya bagi kabupaten yang kita cinta ini,” tuturnya.

 

Jurnalis  : Tamyiz                                       Editor  :   R.Min                                      Diterbitkan :  Redaksi

Tinggalkan Balasan