Jelang Perayaan Tahun Baru, Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Shalat Jumat

BOJONEGORO,KABARDAERAH.COM – Jelang perayaan pergantian tahun baru, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi berikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Shalat Jum’at pada hari Jum’at (14/12/2019) siang tadi seusai shalat Jum’at di Masjid Al Ikhlas Dusun Gumelem, Desa Bogangin Kecamatan Sumberrejo. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo didampingi Kanit Propos Aiptu Saat Fadelan dan Bhabinkamtibmas Desa Bogangin Brigadir Edy Setyawan.

 

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi   Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Shalat Jumat (Poto By Hari Yd)

Dalam pesan kamtibmas Kapolsek mengingatkan kepada seluruh jamaah agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan dengan cara hura – hura, konvoi kendaraan di jalan raya serta kegiatan yang beresiko lainnya, baik beresiko bagi diri sendiri maupun kepada orang lain. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar dalam merayakan tahun baru juga jangan meminum minuman keras yang bisa membuat mabuk, sehingga bisa membuat keonaran dan mengganggu ketertiban di masyarakat.

“Kita ingatkan diri kita sendiri, anak – anak kita dan saudara – saudara kita untuk merayakan tahun baru cukup dilingkungan kita masing – masing dengan kegiatan yang positif”, pesan Kapolsek.

 

Kapolsek juga menambahkan untuk tetap menjaga kerukuna antar sesama guna menciptakan suasana kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap III Kabupaten Bojonegoro yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 mendatang. Jika ada permasalahan di desa segera memberitahu perangkat desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk menyelesaikan masalah tersebut secara musyawarah mufakat terlebih dahulu.

 

Momen Poto Bersama Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi Bersama Tokoh Agaman Dan Masarakat Usai Sholat Jum’at (Poto By Hari Yd)

“Laporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan di desa, utamakan musyawarah untuk mufakat melalui musyawarah desa. Dan mari sukseskan Pilkades di desa ini”, tambah Kapolsek.

Untuk menghindarkan dari aksi pencurian, baik itu pencurian dirumah maupun pencurian kendaraan bermotor, Kapolsek juga menekankan kepada seluruh jamaah untuk bersama – sama menjaga barang – barang berharga masing – masing dengan selalu memberikan pengamanan yang ekstra dan ganda agar tetap aman dari pencurian.

“Jaga barang – barang berharga kita. Jangan sampai memberikan kesempatan terhadap aksi kejahatan”, pungkas Kapolsek.

 

Jurnalis  :  Hari Yudhianto                             Editor  :   R. Min                                      Diterbitkan :  Redaksi

Tinggalkan Balasan