Penyerahan Bentuk Surat Kerja Sama, BPRS Sampang dan Dirut PDAM Sampang.

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. SAMPANG – Dalam mempermudahkan pelayanan kepada masyarakat PT BPRS SAMPANG dan PDAM Sampang Launching program bentuk online atau nononline, untuk Inovasi Kreatif pelayanan publik di Jalan Rajawali Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Rabu (26/01/22)

Program ini tersebut baru diterapkan bahkan warga yg akan merasakan kenikmatan dari manfaat dari program ini.

Pelayanan lni lebih di permudah untuk administrasi tanpa langsung ke kantor pusat karena di kantor PDAM sendiri sudah ada pelayanan BPRS/BAS, bahkan bisa melalui sistem online.

 

Saat Penyerahan Bentuk Surat Kerja Sama, BPRS Sampang dan Dirut PDAM Sampang (Poto by Tamyiz)

BPRS adalah bentuk pelayanan publik administrasi yang efisen secara langsung turun ke masyarakat,” ujar Dani Darmawan Dirut PDAM Sampang.

Dani Darmawan menerangkankan, pelayanan kita tidak lagi ada kata antri, Warga tidak perlu datang ke kantor kelurahan melainkan petugas kami yang akan turun kelapangan.

“Dengan adanya program ini, masyarakat tidak perlu susah payah mendatangi kantor BPRS dan PDAM untuk mengurus administrasi,” katanya H Syaiful Asyik.

“Untuk launchingnya baru terlaksana, tapi pelayanan INOVATIF dan KREATIF sudah terlaksana sejak Januari tahun 2022 sekarang. Kita sudah instruksi kepada bagian lapangan BPRS dan PDAM untuk mendata,” Terangnya.

“Semoga Inovasi Kreatif dalam pelayanan publik administrasi kependudukan yang di gelar di kantor PDAM ini, bermanfaat kepada masyarakat,” Singkat H Syaiful Asyik

“Perlu diketahui Dalam acara tersebut diwarnai dengan penyerahkan Surat bentuk Kerja Sama kepada BPRS H Syaiful dan Dirut PDAM Dani Darmawan”,Ucapnya. (Tamyiz)

Tinggalkan Balasan