Kepala Desa Pengongsean H Munadi, Berpamitan Kepada Warganya Saat Penyaluran BLT DD

 

JATIM.KABARDAERAH.COM. SAMPANG – Dengan berakhirnya jabatan Kepala Desa Pengongsean Kecamatan Torjun, H Munadi berpamitan secara langsung kepada warganya di sela pencairan BLT – DD tahap terakhir, Selasa (14/12/2021).

Dimana pada saat itu dilaksanakan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap terakhir yaitu November dan Desember tahun 2021. Dengan jumlah KPM sebanyak 194 . Tiap KPM menerima Rp. 300.000 per bulan. Giat tersebut dilaksanakan di kediaman Kades Pangongsean.

Kepala Desa Pengongsean H Munadi menyatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada warga Pangongsean, selama saya menjabat Kepala desa mungkin ada kekurangan atau kekhilafan, tolong di maafkan.

Dengan berakhirnya jabatan saya yang kurang dua hari lagi, berharap kepada pengganti saya nanti supaya lebih baik lagi kedepannya, saya titip desa kelahiran saya ini supaya lebih maju lagi dan menjadi desa yang berpotensi menuju Sampang Hebat Bermartabat.

“Harapan saya juga sampaikan kepada penerima BLT – DD supaya dipergunakan dengan sebaik – baiknya, dan mudah – mudahan di tahun 2022 bisa kembali mendapatkan bantuan tersebut”. Ungkapnya.

tampak hadir dalam giat tersebut yaitu bhabinkamtibmas,babinsa,kasi Pmd kecamatan torjun,dan seluruh perangkat desa pangongseyan.

(Tamyiz)

Tinggalkan Balasan